Lakukan hal ini agar si Shopee laris manis

Jika ingin memiliki akun shopee laris manis? Tenang saja, caranya sangat mudah. Orang bilang zaman sekarang adalah eranya digital. Hampir semua hal bisa dilakukan dengan online, apalagi jika sedang berada di kota-kota besar. Mulai dari kendaraan online, beli makan online, veli tiket online, mesan hotel online, bahkan belanja baju dan keperluan sehari-hari online.

Salah satu akun digital yang banyak digunakan untuk jual beli adalah Shopee. Di shopee, tentu dapat menemukan berbagai keperluan sehari-hari. Mulai dari hal-hal kecil seperti alat tulis, make up, hingga pakaian dan perkakas rumah tangga. Pengguna dan pelanggan shopee sangat banyak tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan menjadi andalan jika ingin berbelanja namun malas keluar rumah.

Dengan banyaknya pengguna dan pelanggan akun jual beli shopee, ada banyak keuntungan yang dapat diraup. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk menggunakan akun shopee laris manis ini untuk memulai sebuah bisnis. Cara untuk berjualan di shopee juga sangat mudah. Ada banyak info di internet. Berikut salah satu cara untuk memulai bisnis di shopee.

Bagaimana Cara Berjualan Di Shopee?

Untuk memiliki akun shopee, tentu diharuskan membuat dan mendaftar di shopee terlebih dahulu. Cara membuat akun tersebut adalah dengan membuka browser shopee dan melakukan sign up atau daftar untuk membuat akun shopee. Setelah masuk, lengkapi data-data yang diminta dengan benar dan valid. Mulai dari user name, nomer Hp serta password yang mudah diingat.

Setelah akun terdaftar, klik user name pada bagian kanan atas. Setelah itu klik “penjualanku” untuk mengatur toko, menamban foto, mengatur harga dan lain sebagaianya. Shopee memiliki banyak fitur yang dapat digunakan seperti kategori tokoku, produkku, penjualanku, promosiku, shopee pay, penghasilanku serta pengaturan toko yang dapat digunakan untuk merancang akun shopee laris manis.

Ketika semua produk telah ditambahkan, diberi keterangan dan dilengkapi semua datanya, hal yang paling penting adalah memasarkan dan mempromosikan akun agar didatangi banyak pengunjung. Ada banyak cara untuk hal tersebut, seperti menggunakan fitur “naikkan produk”. Menggunakan iklan di media sosial lain dan promosi langsung lewat grup grup whatsapp, telegram, line dan sejenisnya.

Cara Meningkatkan Pengunjung dan Penjualan di Shopee

Menggunakan fitur “naikkan produk” berarti dibantu shopee untuk promosi gratis selama 4 jam. Dalam promosi ini, ada 5 item yang dapat di pilih untuk dipromosikan. Usahakan menggunakan jam ini sesuai dengan waktu luang atau waktu-waktu “konsumen” saat membuka shopee. Jika target konsumen adalah pekerja, maka malam hari dan hari-hari libur adalah waktunya.

Mempromosikan lewat media sosial lain juga akan sangat membantu. Karena tidak semua target konsumen sering membuka akun shopee. Sosial media yang paling banyak pengunjung dan mendukung penjualan online biasanya instagram dan facebook. Buatlah konten-konten yang menarik konsumen, untuk segera membeli produk yang dijual dengan cara memposting gambar yang menarik dan membuat caption yang bagus.

Jika memungkinkan, masukkanlah gambar produk yang menarik. Untuk hal tersebut sekarang sudah banyak content creator dan jasa photoshoot yang dapat digunakan. Berikanlah pelayanan terbaik untuk pelanggan, bersabar dan selalu bersikap jujur. Karena pelanggan yang puas akan memiliki kepercayaan dan berbelanja kembali ke toko tersebut. Dengan berbagai tips dan trik tersebut, maka akun shopee laris manis bisa didapatkan.

“Sebagai #Marketer dan skaligus bisnis owner, saya memahami betul seluk beluk pemasaran melalui media #ONLINE baik itu #jasa seo semarang #fbAds  #jasa website semarang #GoogleAdword, saya dan tim siap membantu Anda menjangkau pasar yang Anda inginkan..”


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *