Mengenal Linkedin Ads Dan Jenis Iklan Yang Ada Di Dalamnya - gbr

Linkedin ads merupakan salah satu platform jejaring sosial terpopuler saat ini. Berbeda dengan jenis media sosial pada umumnya, Linkedin ini hanya diperuntukkan bagi para profesional untuk membangun jaringan bisnis dan mendapatkan pekerjaan. Dipicu oleh hal ini, tak heran jika kemudian Linkedin menjadi salah satu portal sosmed dengan pengguna terbanyak saat ini.

Sudah pasti ada benefit yang begitu besar dari penggunaan media satu ini. Selain membangun jaringan bisnis yang luas, ternyata Linkedin ini juga menyediakan fitur iklan berbayar bagi Anda yang berencana memasarkan produk atau jasa di dalamnya. Tentu saja hal ini menjadi salah satu peluang terbaik bagi Anda untuk memajukan usaha yang Anda miliki.

Pasalnya linkedin ini memiliki pasar yang sudah tersegmentasi dengan baik. Secara audensi, Anda akan lebih mudah melakukan penargetan. Karena linkedin ini dihuni oleh para pengguna yang cenderung lebih mature dan tidak kekanak-kanakan.

Mengapa Harus Linkedin Ads Yang Anda Gunakan?

Ada banyak alasan yang menjadi dasar kenapa Linkedin ini begitu direkomendasikan untuk Anda. Pertama, linkedin ini merupakan salah satu platform sosial media terbesar di dunia dengan jumlah pengguna mencapai 560 juta orang. Mayoritas dari para pengguna ini adalah para profesional, sekumpulan orang serius dengan pemikiran modern yang benar benar tahu apa yang mereka inginkan.

40 persen dari total pengguna linkedin melakukan komunikasi melalui platform media sosial satu ini dalam kesehariannya. Linkedin ini juga memiliki berbagai fitur yang akan menunjang iklan Anda agar tampil lebih maksimal. Terlebih sosmed satu ini juga kompatibel dengan berbagai media penggunaan, karena sudah tersedia dalam berbagai platform.

Terlebih lagi Linkedin Ads ini juga bisa Anda dapatkan dengan biaya yang sangat terjangkau. Dengan merogoh kocek sebesar 2 USD atau sekitar Rp 28.000,- rupiah saja per hari Anda sudah bisa beriklan di dalam platform sosmed pro satu ini.

Jenis Iklan Linkedin Yang Bisa Anda Pilih

Perlu Anda tahu, ada dua jenis iklan yang bisa Anda pilih saat Anda menggunakan jasa Linkedin untuk melakukan pemasaran produk Anda di dunia maya. Salah satu jenis iklan yang paling direkomendasikan adalah Self Service Ads yang ada di dalamnya. Self service ads adalah metode pembuatan iklan yang harus Anda lakukan secara pribadi tanpa bantuan dari admin.

Kelebihan Linkedin Ads yaitu, Anda bisa memilih jenis iklan dengan bebas tanpa terkendala oleh apapun. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan besar dari penerapan iklan satu ini karena bagaimanapun juga Anda adalah orang yang paling memahami produk Anda dan tahu jenis iklan seperti apa yang harus Anda terapkan untuk mendongkrak pejualan.

Jenis iklan lain yang bisa Anda pilih adalah Linkedin Marketing Partner Ads. Dengan jenis iklan satu ini Anda tidak perlu melakukan setting apapun dan mempercayakan proses iklan seluruhnya kepada linkedin. Jadi Anda akan mengAndalkan jasa pihak ketiga dari salah satu jejarng sosial terbesar dunia ini. Tidak sulit selama Anda mengikuti aturan yang sudah ada.

Dalam proses advertising satu ini Anda hanya perlu mempertimbangkan kira kira jenis platform apa yang akan Anda pilih sebagai media terbaik untuk pemasaran iklan Anda. Mungkin itu saja yang bisa kami bahas pada kesempatan kali ini. Semoga pengenalan Linkedin Ads ini bisa bermanfaat untuk Anda.

“Sebagai #Marketer dan skaligus bisnis owner, saya memahami betul seluk beluk pemasaran melalui media #ONLINE baik itu #jasa seo semarang #fbAds  #jasa website semarang #GoogleAdword, saya dan tim siap membantu Anda menjangkau pasar yang Anda inginkan..”


EkonovID

Eko Novianto merupakan Bisnis owner (sewa videotron dengan merk INDOLED pro & Pelangi Corps) yang juga sekaligus Internet marketing strategic khususnya bidang SEO sehingga menginisiasi lahirnya OKE digital, sebuah program kolaborasi untuk membantu UMKM bersaing di dunia online.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *